Jangan Takut PAHIT (Khasiat Beras Kencur)

Dengan beredarnya berbagai macam vitamin, obat-obatan, kapsul, tablet yang diracik dengan berteknologi muktahir menuntut berkurangnya peredaran seni tangan meracik. Tidak disalahkan dan adakalanya tidak diragukan memang manfaat dari ramuan berteknologi ala mesin digital itu, namun yang jangan sampai dipunahkan adalah racikan yang khas dibuat secara tradisonal. Yaitu Racikan ala pengolahan dari  tanaman berakar dan umbi-umbian. Salah satunya adalah tanaman  kencur. Tanaman ini bisa menghasilkan olahan ramuan yang luar biasa untuk stamina dan membantu metabolisme tubuh secara maksimal.

Pada dasarnya Kencur ini akan memasuki fase dimana keseluruhan anggotanya akan diracik menjadi sebuah Jamu. Dan kita kerap menyebutnya dengan "Beras Kencur". Jamu beras kencur ini memiliki kualitas kefaedahan yang luar biasa jiika dikonsumsi oleh tubuh kita. Salah satu kelebihan yang berada dalam nutrisi Jamu ini adalah dapat memberikan stamina tubuh yang bisa terhindar dari kelelahan akan rasa caper, ngantuk dan pegal. Namun Kegunaan lainnya dari Jamu beras kencur bagi revatilasi tubuh kita adalah :

  1. Minyak Atsiri yang di kandung Kencur memiliki banyak senyawa bermanfaat. Senyawa ini berfungsi sebagai zat analgesic, yaitu zat yang memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri.
  2.  Jamu beras Kencur memiliki kemampuan untuk menambah tenaga karena memiliki sifat stimultan.
  3. Jamu ini juga dipercaya sebagai minuman penambah nafsu makan. Hal ini cukup efektif pada anak kecil yang kebanyakan yang sulit makan, terlebih susah sekali untuk memakan sayur-sayuran.
  4. Jamu bersa kencur bisa pula dimanfaatkan sebagai minuman penghilang rasa capek, pegal-pegal karena kelelahan akan rutinitas sebuah aktivitas yang padat.
  5.   Dan yang lebih unik lagi, Jamu beras Kencur juga diyakini bisa menghilangi beberapa penyakit, seperti batuk, radang lambung, sariawan, keracunana makanan, atau perut kembung.

    Yup... itu adalah bagian besar dari kegunan khasiat, manfaat/pun kaedah dari Jamu Beras Kencur. Jangan pernah bersugesti bahwa setiap jenis jamu itu memiliki rasa PAHIT. Jangan pernah takut akan rasa Pahit yang muncul pada Jamu. Namun, banyak pula racikan-racikan yang bisa menambah citra rasa dari setiap jamu, khususnya beras kencur. Dengan menambahkan Gula Jawa, atau Madu atau sepotong buah jeruk nipis/ limau bisa menjadikan lidah kita menyukai campuran dan kolaborasi ala tanaman-tanama tradisonla itu.

    Intinyaaaa, jangan pernah Takut akan Pahit. Lebih baik merelakan rasa pahit sedikit  berdurasi beberapa menit daripada mengalami rasa sakit yang tersimpan dan  menyiksa tubuh. Jadi tidaka ada alasan untuk menolak khasiat akan Jamu ini. Jadi mulailah hidup sehat dari sekarang. jangan tunggu penyakit itu datang, namun segera buat benteng besi untuk mengantisipasi dan memborbardir penyakit yang nantinya akan datang pada diri kita.

    Selamat Mencobaaa.... Kemudia Sugestikan dan Afirmasikan bahwa Jamu Beras Kencur itu enakkkkkkkk.

    I want to have a Great Body.
    Say Healthy with your body
    .
0 Responses